Final Voli Duduk Peparnas, Riau Ditundukkan Kaltim

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar

Septina Primawati Ikut Nonton

(PEKANBARU NEWS), E- die BlogS - Final voli duduk Pekan Paralimpik Nasional (peparnas) ke XIV yang digelar sejak Jumat sore (12/10) di GOR Tribuana menyedot perhatian masyarakat umum.Ratusan penonton memadati tribun penonton.
Tak hanya itu, ternyata final juga menarik perhatian Istri Gubernur Riau, Septina Primawati Rusli untuk menyaksikan secara langsung. Istri Gubernur Rusli Zaenal ini pun menonton bersama rombongan.
Sejak Jumat sore, ada dua pertandingan final yang akan digelar yakni final voli duduk putra yang mmepertemukan tim Jatim ve Jateng serta final putri yang mempertemukan Riau vs Kaltim. Kali ini,  Riau harus mengakui keunggulan Kalimantan Timur (Kaltim)  dan harus menyerah dengan skor 0-3.
Pada babak pertama pemain voli duduk Riau harus berjuang keras mengimbangi permainan Kalimantan Timur. Namun Pemain Kalimantan Timur (Kaltim) lebih berpengalaman. Sehingga menutup babak ini dengan skor 7-25.
Di babak kedua, Riau meningkatkan tempo permainan. Kejar-kejaran angka sempat terjadi. Tapi Kalimantan Timur yang bermain cukup bagus dapat menyudahai babak ini dengan skor 16-25. Begitu pun dengan babak ketiga, Kaltim menang mudah dengan skor 8-25.
Dengan hasil, ini Riau hanya memperoleh medali perak dan harus merelakan medali emas ke kubu Kaltim.

sumber : Riauterkini.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sulthan Corporation ™ © | Hidayatullah | Hidayatullah
Copyright © Oct 2012. Abu Mansur AL Maturidi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Sulthan Corporation ™ © Published by Hidayatullah
Proudly powered by Blogger