TERTANGKAP BASAH KONSUMSI SABU ANAK MANTAN BUPATI MAGETAN DIRINGKUS POLISI

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar


Madiun, E-dieBlogS - Purbayu Nugroho (32) diringkus aparat Polres Magetan. Anak kedua mantan Bupati Magetan Saleh Mulyono itu diketahui mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. 

Kasubbag Humas, Polres Magetan, AKP Santoso mengatakan, tersangka yang juga tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan ini, diringkus saat mengkonsumsi barang haram tersebut di rumah kosnya.

"Tersangka kita ringkus di tempat kosnya saat sedang menikmati narkoba jenis sabu-sabu. Sebenarnya ia adalah target operasi sejak lama, dan sudah kita intai. Namun baru kemarin kita bisa menangkap basah dia," ujarnya, Jumat (12/10/2012).

Dari tangan warga warga Dusun Glodog, Kelurahan/Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti sisa sabu-sabu seberat 0,06 gram dan satu set bong (alat penghisap sabu-sabu).

Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari seorang pengedar langganannya. "Kami sudah mengantongi identitas penjual sabu yang menjadi langganan tersangka dan saat ini masih memburunya," terang AKP Santoso.

Atas perbuatannya, anak mantan orang nomor satu di Kabupaten Magetan ini dijerat dengan pasal 112 UU RI Nomor 23 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun.

Sumber : beritajatim.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sulthan Corporation ™ © | Hidayatullah | Hidayatullah
Copyright © Oct 2012. Abu Mansur AL Maturidi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Sulthan Corporation ™ © Published by Hidayatullah
Proudly powered by Blogger