Brankas Tergeletak di Pinggir Jurang Gembolo

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar


Mojokerto, E-dieBlogS - Sebuah brankas ditemukan petugas Polsek Pacet saat melakukan patroli di wilayah perbatasan Kecamatan Pacet dengan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Diduga brankas kosong ini milik distributor PT Kapal Api, Krian, Sidoarjo yang beberapa hari yang lalu dirampok.

Kapolsek Pacet, AKP Bambang Sudjatmiko mengatakan, brankas tersebut ditemukan di pinggir jalan Jurang Gembolo. "Brankas ini ditemukan secara tidak sengaja oleh anggota kita saat melakukan patroli ofensif dengan Polsek Trawas dini hari tadi," ungkapnya, Jumat (12/10/2012).

Saat pertama kali ditemukan, masih kata Kapolsek, kondisi brankas berwarna hijau tersebut telah kosong dan penuh bekas gergaji besi di setiap sudutnya. Brangkas besi seberat hampir dua kwintal tersebut langsung diamankan petugas ke Mapolsek Pacet.

"Diduga brankas ini milik gudang PT Kapal Api di Krian, Sidoarjo yang dirampok beberapa waktu lalu, untuk itu kita saat ini tengah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Sidoarjo terkait dugaan ini. Saat ini, brankas besi tersebut masih di tempat kami," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah gudang distributor PT Kapal Api di Jalan By Pass Krian KM 27,5, Sidoarjo dirampok pada, Senin (08/10/2012) lalu. Sebuah brankas berisi uang berhasil dibawa kawanan perampok setelah menyekap satpam gudang.


Sumber : beritajatim.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sulthan Corporation ™ © | Hidayatullah | Hidayatullah
Copyright © Oct 2012. Abu Mansur AL Maturidi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Sulthan Corporation ™ © Published by Hidayatullah
Proudly powered by Blogger