NU Inhil Dukung Lukman Edy untuk Riau 1

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar


TEMBILAHAN, E-dieBlogS - Putera Inhil terbaik harus didukung sebagai bakal calon Gubernur Riau mendatang. Bahkan, Nahdatul Ulama (NU) secara terang-terangan mendukung Lukman Edy sebagai bakal calon Gubernur Riau.

Pernyataan ini disampaikan tokoh masyarakat Inhil saat kegiatan silaturrahim dan serap aspirasi masyarakat dengan anggota DPR RI, HM Lukman Edy, Senin (21/5) sore di Kedai Kopi Sukadamai Tembilahan.

"Kita wajib mendukung putera Inhil terbaik sebagai bakal calon Gubernur Riau mendatang," ungkap H Kursanie saat menyampaikan aspirasinya. 

Ia juga mengharapkan mereka yang akan maju sebagai balon Gubri mendatang harus memperhatikan perkebunan kelapa petani yang saat ini dalam kondisi terpuruk.

Sedangkan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Inhil, Ustad Zayadi menyatakan bahwa sebagai balon Gubri dari NU, maka wajib hukumnya warga NU Inhil mendukung LE.

Dewan presidium Fokus Ornop Inhil, Kemas Ibnu Sanjaya mengharapkan permasalahan pembangunan infrastruktur dan tinnginya angka kemiskinan di Riau, khususnya Inhil harus menjadi fokus perhatian LE, kalau terpilih sebagai Gubri.

Lukman Edy menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam upaya bersilaturrahim dan menggali aspirasi yang sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

"Dari kegiatan ini kami akan menyerap apa saja permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Sehingga kita dapat memetakan permasalahan secara jelas, sekaligus kita berdiskusi bagaimana mencarikan solusinya," ungkapnya di hadapan para peserta kegiatan silaturrahim ini.

Lanjutnya, dari seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat dari seluruh kabupaten/ kota se Riau nanti akan digodok di Pekanbaru untuk menjadi visi dan misinya untuk maju sebagai calon Gubernur Riau 2013 mendatang.

Selama ini, menurutnya kawasan pedesaan dan pesisir Riau tidak tersentuh pembangunan, karena pembangunan hanya menyentuh ibukota kabupaten dan kecamatan saja.

"Selama ini masyarakat menginginkan pemerintahan yang bersih, sederhana dan melayani rakyat. Dan masyarakat terganggu dengan cara memimpin yang penuh koruptif, sudah saatnya kita menggalakkan gerakan anti korupsi," tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sulthan Corporation ™ © | Hidayatullah | Hidayatullah
Copyright © Oct 2012. Abu Mansur AL Maturidi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Sulthan Corporation ™ © Published by Hidayatullah
Proudly powered by Blogger