Banjir bandang melanda di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui

Jumat, 02 November 20120 komentar

EY~Blog  Banjir bandang yang terjadi kemarin sore telah merendam 70 unit rumah warga Pelalawan. Ketinggian air luapan Sungai Nilo itu telah mencapai dua meter.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Banjir bandang melanda Kabupaten Pelalawan kemarin sore telah merendam sedikitnya 70 unit rumah di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui terendam air. Ketinggian air akibat luapan Sungai Nilo mencapai dua meter di permukiman warga.
Informasi yang dirangkum riauterkini melalui Camat Ukui, Edwardo, Selasa (29/10/12) menyebutkan, peristiwa itu terjadi sore sehari kemarin. Air sungai Nilo yang melintasi, desa tersebut meluap, sehingga menggenangi rumah warga.

"Saya mendapat laporan, banjir ini di akibatkan oleh, sungai batang Nilo meluap. Peristiwa ini terjadi sejak sore kemarin, air begitu cepat naik,sehingga merendami, pemukiman warga," paparnya.
Dari data sementara kata Camat, sedikitnya, 70 rumah dilanda banjir. Ketinggian air masing-masing rumah mencapai dua meter. "Ada 70 rumah yang terendam air, ketinggian mencapai 2 meter, bahkan ada rumah itu hanya tersisa atap saja," jelas Edwardo.

Camat Edwardo memastikan akibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun demikian, korban yang rumahnya terendam air tepaksa mengungsi ke rumah-rumah tetangga yang tidak terendam.

"Tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa ini, namun warga terpaksa mengungsi," 

sumber : riauterkini.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sulthan Corporation ™ © | Hidayatullah | Hidayatullah
Copyright © Oct 2012. Abu Mansur AL Maturidi Blog - All Rights Reserved
Template Created by Sulthan Corporation ™ © Published by Hidayatullah
Proudly powered by Blogger